Kamis, 13 Mei 2010

(Tokoh) Elis dan Dodi

Keduanya adalah sahabat Vella yang selalu ada saat Vella membutuhkan teman atau merasa kesepian karena harus cuti sekolah selama setahun akibat lupus yang sering merajuk. Tetapi di sini mungkin Dodi yang akan sering muncul.

Tokoh Dodi saya ambil dari nama sahabat saya sekaligus kakak angkat saya waktu SMA. Dulu saya suka sekali curhat dengannya, berdiskusi tentang filosofi prinsip hidup. Sekarang kami sudah tidak pernah bertemu lagi. Entah sudah berapa tahun. Tapi dia nggak tau kalau sekarang dia saya jadikan tokoh novel saya.

Tokoh Elis pun sama, saya ambil dari salah satu sahabat saya saat kuliah dulu. Intinya saya sering banget ambil tokoh novel dari orang-orang di sekitar saya. Kesannya lebih real daripada saya harus mengambil karakter tokoh dalam film-film tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar