Kamis, 13 Mei 2010

(Tokoh) Ardi Prasetyo Suryadi

Ardi adalah mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung. Dia memiliki jiwa yang bebas karena didukung oleh latar belakangnya sebagai pecinta alam. Sepintas, tidak ada yang menarik dari Ardi. Dia hanyalah sosok lelaki bertubuh tinggi dan kurus dengan kulit hitam tapi dia memiliki kharisma yang menarik di mata Vella.


Selama hidupnya dia adalah orang yang haus akan kasih sayang keluarga. Sebenarnya keluarganya utuh hanya saja kedua orang tuanya adalah orang yang sibuk demi materi dan kernormalan hidup. Itulah sebabnya Ardi memilih menjauh dari keluarga dan menyatu dengan kerasnya alam.


Sampai akhirnya dia bertemu dengan Vella. Semangatnya akan cita-cita dan kelembutan hati Vella telah membuat hati Ardi luntur seketika. Dia tidak peduli lagi dengan Lupus yang ada ditubuh Vella bahkan dia rela meninggalkan keluarganya demi perempuan itu. Menurutnya tidak ada lagi yang diharapkan dari keluarganya yang selalu saja menuntutnya untuk menjadi manusia sempurna tapi tidak peduli dengan perasaan dan keinginannya.


Karakter dasar Ardi saya ambil dari seseorang yang pernah hadir dalam hidup saya saat SMA. Dia anak pecinta alam akut. Kerjanya berpetualang dari gunung satu ke gunung lain. Atau mengadakan pengamatan untuk risetnya sebagai mahasiswa biologi. Saya suka sekali dengan karakter cowok pecinta alam. Hidupnya lebih realities dan satu hal, jarang loh cowok pecinta alam yang jadi playboy hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar