Kamis, 13 Mei 2010

Tentang Ilustrasi


Pertama kali selesai naskah ini di buat, saya langsung PM sahabat saya, Kudo. Karena saya tahu persis dia bisa membuat karakter dalam bentuk ilustrasi. Saya memberikan gambaran karakter yang saya mau. Terutama gambaran perempuan remaja dengan rambut segi dan memiliki sayap kupu-kupu di belakangnya. Kenapa harus kupu-kupu? Karena kupu-kupu adalah lambing penyakit lupus. Anak perempuan bersayap kupu-kupu itu adalah gambaran diri Vella.


Ketika saya ditunjukan sketsanya, saya langsung suka dan jatuh cinta pada karakter buatan Kudo. Terima kasih Kudo atas bantuannya.

1 komentar:

  1. Shop for the newest titanium cost from T-Mobile!
    Download micro touch trimmer your Titanium App snow peak titanium spork now to access the largest online store for Titanium Games. titanium nitride gun coating Shop harbor freight titanium welder and find babyliss pro nano titanium straightener the best prices for your mobile device!

    BalasHapus