Senin, 07 Juni 2010

Ngeprint Lagi Deh

Untuk ketiga kalinya naskah Kepak Harapan harus di print ulang dan lagi-lagi gara-gara keteledoran saya. Sepertinya saya memang butuh editor pribadi untuk mengatasi ketelodaran saya atas naskah sendiri. Entah ada bagian bab yang ketinggalan atau salah ketik dimana-mana atau.. ehmmm... gara-gara saya salah menaruh naskah di flashdiksk.

Awalnya sih saya masih gengsi menyalahkan diri saya sendiri, saya justru menyalahkan mesin printer yang lagi ngadat dan itu membuat saya WRITTER BLOCK. Bt abis jadi males nulis-nulis lagi. Padahal banyak yang ingin saya tulis. *SIGHT

Untuk papa paham, meski pun pemahaman yang saya dapatkan dari papa harus melalui wejangan bin omelan panjang kali lebar karena ngeprint lagi bikin buang biaya. Tapi nggak apa-apa yang penting naskah saya di print lagi dan kali ini saya benar-benar jadi orang teliti demi naskah saya.

Ehmm sepertinya harus menunggu seminggu lebih atas naskah nih. Secara papa itu orangnya sibuk jadi si papa memutuskan sehari ngeprint sepuluh halaman kalau bisa dua puluh halaman. Ngeprint dicicil hihihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar